jump to navigation

Hilang… Oktober 23, 2006

Posted by ilustratorlemot in Cookies.
6 comments

Cookies udah hilang!
Cookies udah gak ada lagi!
Cookies gak ada!
Sekarang udah gak ada Cookies!!!

Iklan

Belajar bareng Oktober 17, 2006

Posted by Andhika Nugraha in Belajar, Rumah Cheesecake.
add a comment

Kemaren, kami belajar bareng di rumahnya Anggie. Aku datang sekitar jam 15.30.

Kenapa belajar bareng? Biar Anggie mood en semangat belajar.

Jadi, kami belajar Ekonomi. Ngulangin dari bab pertama, soal uang en lembaga keuangan. Aku berperan jadi guru, dan menurut Anggie, guru yang nggak becus. Setuju.

Walaupun targetnya satu bab, yang bener-bener dibahas cuman bagian pertamanya, tentang Uang. Tapi syukur-syukur Anggie ngerti lah. Sempet diganggu beberapa kali sama adiknya, Nisha. Pengen main, katanya. Akhirnya kompromi deh, aku janji bakal nemenin main komputer habis buka. Dan Nisha nggak ganggu-ganggu lagi! Anak baik… tapi oke lah, beberapa kali dia mondar-mandir gak jelas.

Jam 17.45 kurang, aku pikir aku mendengar suara adzan. Ternyata, lagu Peterpan yang lagi main di radio. 2 menit kemudian, baru bener” buka, dengan tajil sop buah… dan makan gepuk. Trus, memenuhi janjiku pada Nisha, kami bertiga main deh RBO. Selesai itu, aku dan Anggie bikin fruit salad 😛 trus sedikit pudding, trus balik lagi ke buku. Solat dulu. Trus lanjut lagi…

Jam 7 seharusnya udah pulang, tapi belum juga. Kami ngobrol-ngobrol bentar, dan tanpa disadari, udah jam setengah delapan lagi! Buset! Udah gitu, Nisha ngotot main RBO lagi, dan apa daya, aku dan Anggie ngikutin.

Jam 8, aku pergi hunting ojek. Nggak ada. Ya udah, balik lagi ke rumah Anggie. Padahal udah pamit 😀

Jam setengah sembilan. Aku nelpon ke rumah, bilang masih di rumah Anggie. Trus, taraweh bareng.

Akhirnya, aku pulang jam 9 lebih dikit, dianter ibunya Anggie sampe jalan raya, trus naik angkot sendiri. Ajaibnya, aku nggak ngantuk di perjalanan. Turun dari angkot Antapani–Ciroyom di depan lapangan Belitung, pindah ke angkot Kalapa–Dago.

Sepuluh menit kemudian, udah nyampe di Simpang Dago. Udah jalanannya lega, angkotnya ngebut banget pula!

Akhirnya jalan deh sampe rumah eyangku. Kira-kira jam setengah sepuluh lah.

Cookies itu… Oktober 16, 2006

Posted by ilustratorlemot in Cookies.
4 comments

Sekarang aQ mo cerita tentang Cookies alias Gichie!

Gichie, yang biasanya aQ panggil Chie-chan(Chie-cak juga boleh) lahir di Melbourne, 8 Desember 1992. Sekarang dia sekolah di sekolah yang sama denganku, dan kelas yang sama denganku pula.

aQ baru kenalan dengan Gichie itu kelas 7 Semester2. Klo gak salah itu tanggal 24 Februari 2005. Kenapa aQ bisa inget? Soalnya dekat dengan ‘Hari yang Mengerikan untuk kukenang’ Pas pertama kali kenalan, yang aQ tau namanya Andhika. Tapi aQ disuruh oleh ‘seseorang yang males aQ sebutkan namanya’ Gichie. Kenapa dipanggil Gichie? Karena Gichie adalah singkatan dari Gigi Kelinci. Hihihi.. Berhubung dulu gigi dia kayak kelinci(Hwaaa.. Ampun Chie.. Itu kan dulu)

Pertama kali ngobrol-ngobrol ama dia, ternyata orangnya tuh asik diajak ngobrol, klo ngobrol ama dia dijamin gak ngerti karena 2 alasan. Pertama, dia ngomongnya gak jelas. Kedua, gak ngerti apa yang sedang dia bicarakan. Lalu, beberapa waktu setelah itu Gichie terjebak dalam jurang hitam yang gelap(yang namanya jurang hitam ya pasti gelaplah!)

Kelas 8, aQ sekelas ama dia. Tepatnya di kelas 8A. Memang bener, dia orangnya asik bwat diajak ngobrol, trus dia juga baik. aQ blom terlalu kenal dekat dengannya saat Semester1. Oya, yang paling aQ ingat saat Semester1. Berhubung aQ kenal ama dia dari kelas7, trus duduknya depan belakang, dan pasti aQ jadi lebih sering ngobrol ama dia, aQ ama Gichie sempat ditulis T’serasi di angket kelas. Semester2, akhir-akhir. aQ sudah kenal Gichie lebih dekat. Sudah tau bagaimana Gichie yang sebenarnya. Gichie adalah seorang anak yang benar2 mandiri, trus baik banget, suka membantu cwek, suka ngertiin cwek, bahkan sampai2 memperhatikan ****** cwek. Hihihi.. Dia juga Playboy! Bukti? Waktu kelas 8, dia udah nembak 4 orang!(iya kan?) 1 ditolak, 3 diterima. Kecengannya? Banyaaakk banget! Setiap bulan(gak ampe setiap bulan sih) dia gonta ganti kecengan mulu. Ampe-ampe dia dibenci ama temenku yang tidak perlu kusebutkan namanya. Jujur aja, a juga gak suka sifat dia yang satu ini. Dia sempat bilang ingin jadi suami idaman(menahan tawa) Ada juga temen aQ bilang dia Gentleman, gara2 dia minjemin jaket ke temen aQ yang lagi kedinginan(ce’ileee) Tapi kuakui dia emang Gentle. Anehnya dia lemah gemulai!(kadang2 sih..) Temen ibuku bilang, Gichie itu ganteng!(dunia bergempar) Setelah Gichie mendengar itu, yang pasti dia ngapung. Gichie ternyata pintar Designing! Tidak terlihat dari wajahnya itu..

Kelas 9, sekelas lagi(2 tahun sekelas nyu) di kelas yang gelap gulita, alias 9F. aQ makiiinn lebih kenal dia. Ternyata, dia itu orangnya NARSIS! Hape aQ sering dipake dia bwat ber-NARSIS ria. Udah gitu, gampang geer pula! Klo ada cwek gak dikenal ngelirik dia, langsung geer. Dikirain ngeceng. Pas MOS, dia dapet kecengan baru. Sekarang? Ntahlah siapa kecengannya. Jadi, sifat Playboy-nya sudah mengurang. Dia itu sebenarnya pinter(IQ 144 ya kan? ato 142 ya?) ingatannya kuat, sayang tidak dimanfaatkan. Dia jarang ngerjain tugas-tugas. Tapi akhir-akhir ini dia jadi semangat belajar, sampe2 aQ merinding melihat dia membaca buku PKn di angkot. Hmm.. Dia juga terbuka banget. Semua cerita dia ceritain ke aQ dan juga rahasianya. Tapi ada satu rahasia yang aQ gak tau…

Nah, sudah! Maaf baru nulis sekarang.. 😀 Dan tampaknya panjang banget ya?

Giliran Aku! Oktober 8, 2006

Posted by Andhika Nugraha in Cheesecake.
add a comment

Post kedua!

Ya… untuk post perdana aku, aku akan menulis tentang Anggie dari sudut pandang mataku.

Anggie itu seorang cewek. Dia lahir di Bandung, tanggal 5 Mei 1992. Sekarang, dia sekolah di SMP Negeri 5 Bandung, kelas 9F, bareng sama aku, Gichie alias Cookies.

Anggie itu anaknya suka lemot dan moody abis. Dan dia juga baik banget. Dia nggak pernah bisa marah, tapi kalo lg pura-pura marah, wuih, gila, judes banget! Dia banyak tersenyum, menampakkan lesung pipitnya yang lucu itu. Dia jarang narsis, tapi aku tahu, kalo lagi foto iseng-iseng gitu yang spontan, narsisnya merembes keluar… hehehe…

Kalo lagi mood, dia bisa belajar rajin banget, tapi sebaliknya, kalo nggak lagi mood, dia demotivated berat. Biar demotivated, senyumnya kayaknya memiliki kekuatan sakti yang dapat menyemangatkan orang lain. Kalo lagi belajar bareng, si Anggie ini membutuhkan alasan logis untuk setiap peristiwa yang sebetulnya hanya contoh. Misalnya, tentang Peluang belakangan ini. “Seseorang melempar sebuah koin 40 kali.” Anggie bilang, “Emangnya nggak capek ya?”

-_-”

Suka main RO, RBO, Ragnarok lah, nulis-nulis di blog, komentar-komentar di blog lain, dan chatting.

Kadang-kadang dia terbuka, tapi kadang-kadang dia misterius banget.

Hmm… itu aja deh buat sekarang. 😀

Yeeii..^_^ Oktober 7, 2006

Posted by ilustratorlemot in Kue Gosong.
add a comment

Yes! Cheesecake duluan yang ngepost!

Selamat membaca ya.. 😉

(hooi, apa yang mau dibaca klo masih kosong gini..??)